Welcome To Blog Bioskop Online nya Aries Sanjaya
Home » » District 9

District 9

tonton film District 9 full movie , film District 9 full movie , nonton film District 9 full movie online


Bagaimana rasanya berevolusi menjadi sesosok alien, dijauhi, dan diburu oleh banyak orang dan berteman dengan sesosok alien? Film yang disutradarai oleh Peter Jackson mengambil setting di kota Johannesburg, Afrika Selatan. District 9 merupakan film yang menceritakan usaha seorang pria untuk kembali ke wujud asalnya menjadi seorang manusia setelah terinfeksi virus misterius.

Sekitar tiga dekade terakhir sebuah kapal induk dari luar angkasa telah melayang di atas kota Johannesburg, Afrika Selatan. Para penghuni kapal itu kemudian diungsikan ke sebuah tempat pengungsian yang bernama District 9.

Cerita ini bermula ketika Wikus van der Merwe (Sharlto Copley), pekerja lapangan dari Multi-National United (MNU), menyadari bahwa dirinya telah terinfeksi sebuah virus misterius. Ketika MNU mengetahui bahwa ia telah terinfeksi suatu virus misterius, semuanya telah berubah. Ia mulai dikejar-kejar, dan diburu oleh organisasi ini. Keluarga, teman, dan masyarakat kota mulai menjauhinya. Dalam keadaan ini hanya satu tempat yang mau menerima dia yaitu District 9.

Bagikan Artikel :
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2014. Bioskop Online - Blognya Ariessanjaya
Template Created by Aries Sanjaya Published by Bioskopnya Aries sanjaya